CERITA TANTE DEWASA Beritanya Selalu Asik Banget BOS

Koleksi Foto Seksinya Zaskia Shinta Si Goyang Itik

TOKOPEDIA

Foto dan Biodata Zaskia Shinta Si Goyang Itik Sexy - Nama Zaskia Shinta mulai dikenal sejak hit single-nya "1 jam saja" disukai oleh masyarakat. Cewek 22 tahun ini terpaksa drop out saat masih SMP tahun 2007 lalu hanya karena memilih untuk menyanyi dangdut. Suatu pilihan yang harus di terima Zaskia SHinta demi keluarganya.



Di dunia tarik suara, pemilik nama asli Syurkianih ini mendapat kontrak dua album bersama grup duo sinden tahun 2007. Sayang, dua albumnya mendapat sambutan dingin dari penggemar musik dangdut. Keputusan Zaskia Shinta untuk memulai solo karir tahun 2009 adalah pilihan tepat. Keberuntungannya mulai terlihat sejak satu tahun lalu ketika Zaskia Shinta bergabung dengan abel Nagaswara.

Dari sini, hit single "1 jam saja" mulai dikenal seiring dengan goyang khasnya, "Goyang Itik atau Goyang Bebek". Rejeki-pun bertubi-tubi menghampiri. Goyang Itik Zaskia Shinta membawanya menjadi bintang iklan produk mesin cuci bersama Inul Daratista. Ihh...jadi geli membayangkan goyang Itik Zaskia Shinta di iklan tersebut.


Profil dan Biodata Zaskia Shinta Si Goyang Itik




Nama : Syurkianih
Nama Beken : Zaskia Shinta
Julukan : Goyang Itik
Kelahiran : 27 April 1990
Nama Orang tua: Sosih dan Jumainah
Twitter : @zaskia07152911

Foto Zaskia Shinta Si Goyang Itik










http://forum.viva.co.id/image-only/553158-foto-seksinya-zaskia-shinta-si-goyang-itik.html

TOKOPEDIA

RECENT POST :

Previous
Next Post »